Ngomong-ngomong, ini selalu terjadi saat film horor jadul di-reboot setelah beberapa waktu: Film-film itu menjadi sangat mahal saat tidak hanya memiliki polesan mengilap, tetapi juga penghormatan autentik terhadap akar film aslinya, misalnya Nightmare on Elm Street yang di-reboot pada tahun 2010 dibuka dengan pendapatan $32,9 juta dan Amityville Horror tahun 2005 yang dibintangi Ryan Reynolds dibuka dengan pendapatan $23,5 juta, lalu tentu saja ada film Halloween yang dibintangi Jamie Lee Curtis yang memulai debutnya dengan pendapatan terbaik waralaba sebesar $76,2 juta.
Itu kecuali untuk minggu kelima Warner Bros, Sinners, yang masih meraup $15 juta, -32%, setelah meraup $4,4 juta pada hari Jumat. Thunderbolts* dari Disney sedikit lebih unggul dari Sinners di posisi No. 2 dengan $4,3 juta dan sekitar $15,5 juta, -52%, dengan total pendapatan $154,4 juta.
Accountant 2 dari Amazon MGM Studios berusaha mengalahkan Hurry Up Tomorrow milik Lionsgate dan Live Nation di posisi kelima, dengan pendapatan $4,6 juta hingga $3 juta-$3,6 juta per Lionsgate. Harga tiket rata-rata untuk Hurry Up Tomorrow adalah $12,91 yang berarti tiket masuk berkisar antara 232 ribu hingga 278 ribu. Tur terbaru The Weeknd di Glendale, AZ pada tanggal 9 Mei menghasilkan 58 ribu, tetapi dilaporkan menghasilkan lebih banyak uang sebesar $8,7 juta dengan harga tiket rata-rata $150.
Final Destination condong pada 52% pria dengan demo usia 25-34 tahun sebagai yang terbesar dengan 34%, dan kelompok usia di atas 35 tahun hanya 27%, jadi film ini masih muda. Film ini paling banyak diputar di Selatan, Selatan Tengah, dan Midwest dengan Regal Times Square NYC sebagai lokasi terbaik di negara ini dengan pendapatan hampir $82 ribu hingga kemarin.
Hurry Up Tomorrow mendapat nilai C- yang cukup untuk memperlambatnya. Sadarilah, dan kita akan membicarakan ini lebih lanjut sepanjang akhir pekan, bahwa orang yang sama yang akan menghabiskan ratusan dolar untuk menonton artis pertunjukan besar mana pun bukanlah orang yang sama yang akan bergegas ke teater. Ingat Madonna dengan debut layar lebarnya Desperately Seeking Susan pada tahun 1985? Itu tidak benar-benar berhasil dengan pembukaan $1,5 juta di No. 14 dan dia sangat terkenal saat itu. Dan kemudian ingat Madonna lagi pada tahun 1987 Who's That Girl yang dibuka sedikit lebih tinggi pada $2,5 juta di No. 7, tetapi pada saat film itu berakhir pada $7 juta, tidak ada yang ingin tahu siapa gadis itu lagi.
Bagi The Weeknd, Hurry Up Tomorrow merupakan semacam iklan untuk tur After Hours Til Dawn miliknya serta album yang dirilis awal tahun ini ala Prince dengan Purple Rain tahun 1984. Namun perbedaannya adalah film itu sangat menarik; singel-singelnya diputar di mana-mana di radio dan MTV selama akhir musim panas; Anda harus menonton Purple Rain. Bicara tentang sebuah hit: Film tersebut dibuka dengan pendapatan $7,7 juta dan memiliki kelipatan hampir 9x lipat pada penayangan awalnya dengan pendapatan domestik sebesar $68,3 juta. Kampanye pemasaran 360 derajat itu berhasil. Namun kemudian kembali ke gagasan bahwa penonton bioskop dan penonton konser adalah dua jenis konsumen yang berbeda, film berikutnya dari Prince Under the Cherry Moon tenggelam dengan pendapatan domestik akhir sebesar $10 juta.
Total pendapatan akhir pekan untuk semua film mencapai $102,8 juta, +6% dari tahun lalu ketika film Ryan Reynolds dari Paramount, If, mendominasi dengan pembukaan sebesar $33,7 juta.
1.) Final Destination: Bloodlines (WB) 3.523 bioskop, Jumat $21 juta, 3 hari $46 juta/Minggu 1
2.) Thunderbolts* (Diskon) 3.960 (-370) bioskop, Jumat $4,2 juta, 3 hari $15,5 juta (-52%), Total $154,4 juta/Minggu 3
3.) Sinners (WB) 3.518 (+16) bioskop, Jumat $4,4 juta, 3 hari $15 juta (-32%), Total $240,3 juta/Minggu 5
4.) A Minecraft Movie (WB) 3.357 (-111) bioskop, Jumat $1,3 juta, 3 hari $5,9 juta (-23%), Total $416,6 juta/Minggu 7
5.) Accountant 2 (AMZ) 3.229 (-173) bioskop, Jum $1,2 juta, 3 hari $4,5 juta (-32%), Total $58,7 juta/Minggu 4
6.) Hurry Up Tomorrow (LG) 2.020 bioskop, Jum $2,3 juta, 3 hari $3 juta-$3,6 juta/Minggu 1
7.) Clown in a Cornfield (IFC) 2.277 bioskop, Jum $415 ribu, 3 hari $1,4 juta (-62%), Total $6,4 juta/Minggu 2
8.) Friendship (A24) 60 (+54) bioskop, Jum $642 ribu, 3 hari $1,4 juta (+215%), Total $2 juta/Minggu 2
9.) Until Dawn (Sony) 1.706 (-759) bioskop Jum $220 ribu, 3 hari $750 ribu (-62%), Total $19,5 juta/minggu 4
10.) The Amateur (ke-20) 850 (-350) bioskop, Jumat $190 ribu, 3 hari $700 ribu (-40%), Total $40,1 juta/minggu 6